Letter - Stand with Asian Americans

Letter

CUKUPLAH.

Kami, para pemimpin bisnis berdarah Asia-Amerika di Amerika , sudah lelah, geram dan takut — dan bukan untuk pertama kalinya.

Kami lelah tidak diperlakukan selayaknya orang Amerika, menjadi sasaran pelecehan dan setiap hari, kami membaca tentang anggota komunitas kami yang diserang – hanya karena kami orang Asia. Kami amat sangat takut akan keselamatan kerabat dan keluarga terdekat kami. Kami geram bahwa keluarga kami tidak lagi bisa merasa aman berlalu-lalang di lingkungan mereka sendiri, tempat dimana mereka telah bersinggah selama puluhan tahun.

Kami telah mengabdi kepada negara ini, tempat kami dilahirkan ataupun berpindah. Komunitas kami termasuk kasir anda, juru masak anda, dokter anda, pembersih rumah anda, teman sekantor anda, tetangga anda, kawan terdekat anda. Kami membersihkan kuku anda. Kami menulis kode anda. Kami telah meluncurkan penjelajah ke Mars. Banyak dari kami telah menciptakan ruang pekerjaan bagi ratusan ribu orang-orang Amerika. Kami memilih untuk bersinggah disini dan menjadikan Amerika sebagai rumah kami, dan kami berusaha setiap harinya untuk membuat Amerika lebih baik – sama seperti Anda.

Kami tidak pantas hidup dalam ketakutan di negara kami sendiri. Kebencian membuat orang Asia disalahkan. Retorika amatlah penting. “Virus Cina.” “Kung Flu.” Kata-kata itu merupakan ajakan dan panggilan untuk membenci. Selama setahun terakhir, laporan kejahatan kebencian (hate crime) terhadap komunitas Asia-Amerika lompat sebanyak 150%, kebanyakan diderita oleh perempuan Asia.

Kami meminta dukungan Anda dalam mengakhiri kekerasan terhadap komunitas Asia-Amerika. Kami lelah merasa takut ditikam dari belakang, dihantam dan dibanting, diguyur air keras atau ditembak mati seperti ibu dan nenenk kami di Atlanta. Kami tidak ingin lagi meilhat foto lansia Asia yang terpukul, terluka dan babak belur dengan tautan GoFundMe mengemis untuk dukungan. Kami juga menyadari bahwa kekerasan dan pelecehan yang kami alami telah menjadi keseharian bagi komunitas kulit hitam, komunitas latin, masyarakat adat, dan komunitas LGBTQ.

Pemimpin-pemimpin bisnis Asia-Amerika di komunitas kami siap berkomitmen untuk memperjuangkan perubahan. Perubahan ini butuh kesadaran nasional, dan perbincangan yang melibatkan pemimpin dari setiap komunitas jika kita bersungguh-sungguh dalam menghapus bias sistemik dan rasisme yang telah turun temurun. Kami pemimpin industri. Kami dapat membantu mewujudkan perubahan

Hari ini, kami berjanji:

Untuk menghentikan kekerasan terhadap komunitas Asia, kami berkomitmen untuk mengumpulkan dana sebesar $10 juta secara kolektif selama setahun kedepan. Kami akan mendukung melalui partner kami, Asian Pacific Community Fund, dan organisasi berbasis komunitas lainnya.

  • StopAAPIHate bertujuan supaya korban bisa melaporkan dan mendokumentasikan kejahatan kebencian. Ini sangatlah penting, sebab kejahatan kebencian terhadap orang Asia seringkali tidak dilaporkan.
  • AAPI Women Lead dan NAPAWF menyadari bahwa perjuangan untuk keadilan dan kesetaraan komunitas Asia-Amerika adalah interseksional, dan bahwasannya melindungi dan memberdayakan perempuan Asia .
  • Asian Americans Advancing Justice dari Asian Law Caucus, jaringan nasional dengan kehadiran di Atlanta, membela mereka yang terkena dampak kejahatan kebencian dan memastikan bahwa mereka mendapatkan perwakilan hukum yang tepat. Mereka memberdayakan orang Asia-Amerika dan menciptakan Amerika yang lebih adil untuk semua.
  • Association for Asian American Studies memimpin penelitian dan pendidikan mengenai penyebab dan solusi segala bentuk rasisme terhadap komunitas Asia.

Untuk mendukung karyawan Asia, kami berkomitmen untuk menciptakan dan mendanai kelompok narasumber karyawan AAPI untuk memastikan bahwa karyawan Asia, terutama perempuan yang harus menanggung beban pelecehan, memiliki ruang yang aman untuk bercerita, menerima dukungan, dan melaporkan diskriminasi tanpa harus takut akan pembalasan.

Untuk menjamin perwakilan, kami berkomitmen untuk melaporkan keragaman semua kelompok dan untuk menetapkan ulang komunitas Asia-Amerika sebagai kelompok yang layak diwakili dalam semua tingkat organisasi kami.

Seperti ujaran aktivis komunitas Asia-Amerika Grace Lee Boggs:

Anda tidak bisa mengubah masyarakat mana pun kecuali anda siap bertanggung jawab, kecuali anda melihat diri sendiri sebagai bagian dari masyarakat tersebut dan bertanggung jawab untuk perubahan tersebut

Kami meminta anda bergabung dengan kami dalam mengakhiri diskriminasi dan kekerasan terhadap komunitas Asia dan semua kelompok yang terpinggirkan. Persekutuan dan persatuan melibatkan semua orang – termasuk anda. Cukup sudah.

Jika anda orang Asia, atau kawan dari komunitas Asia, silahkan klik di bawah untuk menandatangani dan bergabung dengan gerakan kami

See the WSJ Ad In Full

STAND WITH US

Signed

Filter By
Locations

Companies